Empat Tahun Berlalu….

Huft… ternyata sudah empat tahun berlalu.

Banyak perubahan yang saya alami dalam jangka waktu tersebut, mulai dari pergantian kata dari “saya/aku-kamu” ke “lo-gua”, lebih cerewet, dan lebih cukup banyak tantangan yang perlu saya selesaikan, hahahahaha. Selain itu, penulisan dan pemilihan diksi juga jadi beda jauh, meskipun bingung jelasinnya, ahihihi. Ya, kurang lebih saya cuma pengen ngucapin “Hai” kepada kalian semua yang mampir ke sini. 🙂

Sekalian mau ngasih tau kalo blog ini awalnya dibuat dengan alamat aamahesa.wordpress.com. Nah sekarang untuk keperluan yang resmi (dan dengan diksi yang lebih mature) sekarang alamat blog ini saya ubah menjadi adityamahesa.wordpress.com.

Mengapa? Karena dalam jangka waktu yang dekat saya akan mem-publish beberapa projek-projek mandiri saya yang saya rasa dapat membantu teman-teman sekalian dalam beraktivitas di bidang IT.

O iya, mungkin kalian tau (kalo kalian pernah liat saya ngoding) kalo saya cukup antusias dengan bahasa pemrograman Java. Namun sejak akhir 2015 saya mengalihkan antusias saya pada…. Hayoo coba tebak, hihihi….

Yup! Python! Bahasa pemrograman Python saya gunakan untuk menunjang tugas mata kuliah Machine Learning. Dan puji syukur skill Python ini ternyata bisa saya terapkan ketika saya magang di salah satu perusahaan IT di Bandung. Jadi saya rasa bahasa pemrograman ini bisa saya andalkan untuk karir IT saya, semoga. (Paling engga postingan ini terbit tanggal 10 Mei 2018, hehehe)

Dan sekedar pemberitahuan, dalam waktu dekat saya akan merilis hasil karya (otak – atik) saya yang masih berhubungan dengan Python. Kira-kira apa itu, ya? Tunggu aja ya, bakal dirilis dalam waktu dekat kok. 😉

Terimakasih sudah mampir ke postingan ini! Yeeeey! Dan tidak lupa, selamat beraktivitas! 🙂

One thought on “Empat Tahun Berlalu….

Leave a comment