About (ID)

Halo semua,

Perkenalkan, aku Aditya Arya Mahesa. Lahir di Madiun, Jawa Timur, tepat di tahun kematian Kurt Cobain. Aku bangga bisa kuliah di Universitas Telkom (dulunya STT Telkom). Di sekolah teknik ini, aku mengambil jurusan Teknik Informatika (kadang juga disebut Ilmu Komputer). Tapi, aku kadang berpikir kalo untuk menjadi programmer sukses, kita ga perlu jadi orang geek yang kerjaannya ngadep PC mulu. Kita juga bisa melakukan kehidupan seperti biasanya, beraktivitas di luar, dan paling tidak kita bisa menikmati dunia ini lah.

Di blog ini, aku bakal sharing tentang semuanya! ya, semuanya! maksudku semuanya yang kumau aja hehehe. Sebenernya, aku ga terlalu aktif ngeblog juga, kalo ada waktu sih baru ngeblog. Aku bakal sharing tentang teknologi IT, maklum lah tuntutan profesi. Aku juga bakal posting tentang kehidupan luar semacam kehidupan kota, travelling, bahkan parkour. Yap, aku seorang praktisi parkour lho. Di samping itu, ga menutup kemungkinan buat ngepost tentang apa yang ada di dalam perasaan (tapi sorry, gue bukan emo) dan pikiranku.

Kalo kamu ga keberatan atau bahkan tertarik dengan postinganku, jangan sungkan-sungkan komen postinganku ya. Buah pikiran dari kalian bakal jadi inspirasiku, dan ga menutup kemungkinan kita bisa sharing ilmu lho. Dan akhir kata, selamat menyelami situs blog ini!

Bandung, 8 Maret 2014,

Temenmu yang keren,

Aditya A. Mahesa

Leave a comment